Gara-gara Mie Goreng, Adik Tikam Kakak Kandung Pakai Pisau Dapur

Rabu, 12 April 2023 - 10:22 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Hanya gara-gara mie goreng, seorang adik tega menusuk kakak kandungnya sendiri hingga tewas di wilayah Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. 

Sang adik menikam kakaknya dengan pisau akibat sang kakak memukul dan mencekik adiknya saat tengah memasak mie goreng. AL (15) pemuda tersebut pun langsung diamankan oleh unit PPA Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. 

Diketahui, peristiwa ini terjadi akibat korban marah dengan pelaku yang merupakan adik kandungnya karena pelaku memasak mie goreng hanya satu, sementara sang kakak tidak dibelikan. 

Korban kemudian memukul adiknya serta mencekik adiknya saat sang adik tengah mengiris bawang untuk masak mie instan, spontan sang adik yang memegang pisau kemudian menusukkan pisau  ke perut korban hingga korban bersimbah darah. 

Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas setempat, namun sayang nyawanya tidak dapat tertolong dan meninggal dunia. 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku yang masih dibawah umur tersebut diserahkan ke Unit PPA Polres Musi Banyuasin dan diancam pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 17 tahun penjara. Berikut selengkapnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
Viral