Tidak hanya di Polres, Sejumlah Serangan Terjadi di Pos Polisi lain di Makassar

Jumat, 14 April 2023 - 14:21 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Polres Pelabuhan Makassar diserang pada Jumat (14/4/2023) dini hari tadi. Adapun suasana pasca penyerangan Polres Pelabuhan Makassar yang mengakibatkan kaca mobil tahanan milik Polres pecah. 

Aparat polisi bersenjata lengkap pun berjaga di depan Polres ruas Jalan Ujung Pandang tepat di depan Polres Pelabuhan Makassar yang dilakukan penutupan jalan serta aparat kepolisian yang berjaga para pengendara pun diminta berbalik arah. 

Selain itu diketahui, penyerangan tersebut terjadi pada 5 titik yang berbeda-beda. Penyerangan kedua terjadi di Polsek Pelabuhan yang membuat mobil Polsek Pelabuhan Makassar rusak.

Kemudian, penyerangan ketiga terjadi di pos Polantas yang terletak di kawasan Flyover, Makassar, para OTK pun melakukan aksinya dengan membakar pos polisi dan sejumlah kaca pecah.

Selanjutnya pos Polantas yang berada di pertigaan Jalan Sultan Alauddin dan Jalan AP Pettarani menjadi sasaran penyerangan yang keempat. Sejumlah fasilitas seperti AC dan televisi di pos ini dibakar.

Tak hanya itu, penyerangan juga terjadi di depan minimarket di Jalan Andi Djemma, Makassar yang dimana terdapat dua motor dinas polisi yang hangus dibakar, sedangkan pemiliknya diduga mengamankan diri dari lokasi pembakaran. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral