Pantauan Arus Mudik, Jalur Arteri Brebes Terpantau Ramai Lancar

Senin, 17 April 2023 - 11:48 WIB

Brebes, tvOnenews.com -Tim tvOne melaporkan pantauan arus mudik dari wilayah Brebes, Jawa Tengah tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman yang merupakan jalur arteri bagi para pemudik yang hendak menuju Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Pada Senin (17/4/2023) pagi tadi terpantau jalanan ramai lancar dan didominasi dengan kendaraan roda dua dan juga plat B dan F.

Petugas dari Polres Brebes mengamankan arus lalu lintas guna mengurai kemacetan.

Kapolres Brebes ini AKBP Guntur Muhammad Tariq mengatakan seluruh jajaran Polres Brebes untuk pengamanan arus mudik yang sudah siap.

“Dari Polres Brebes sendiri saya pastikan seluruh jajaran Polres Brebes 1000 persen sudah siap melaksanakan pengamanan arus mudik untuk tahun 2023. Dengan prediksi bahwa arus mudik tahun ini akan cukup ramai daripada 3 tahun sebelumnya. Oleh sebab itu untuk Polres Brebes sendiri menyiapkan 14 pos terdiri dari 10 Pos Pam, 1 pos Gabungan, dan 3 Pos Pelayanan,” tutur Guntur.

Saat ini untuk lalu lintas, satuan Polres Brebes masih terkonsentrasi khusus di wilayah Brebes Tengah ke Selatan.

Hal itu dikarenakan jika volume kendaraan di wilayah Pejagan sudah terjadi peningkatan, maka akan terjadi penumpukan kendaraan yang cukup signifikan di wilayah Selatan.

Selain itu Guntur mengatakan Polres Brebes dengan dua polres penyangga yaitu Tegal dan Banyumas sudah berkoordinasi jika sewaktu-waktu harus melaksanakan one way lokal imbas dari tingginya volume kendaraan.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral