Sejumlah Pemudik yang Tiba di Pelabuhan Merak Kehabisan Tiket

Kamis, 20 April 2023 - 10:15 WIB

Cilegon, tvOnenews,com - Jelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, kondisi Pelabuhan Merak sudah dipadati penumpang. Antrian penumpang di Dermaga V Pelabuhan reguler ini cukup padat sejak Kamis (20/4/2023) pagi.

Tercatat dari posko mudik dari data H- 10 hingga hari ini, 5.450 penumpang telah berangkat dari pelabuhan Merak menuju pelabuhan Bakauheni yang ada di Sumatera.

Selain itu, sekitar 18.000 kendaraan telah berangkat dari pelabuhan Merak ke Bakauheni.

Pelabuhan Merak telah membagi dua jalur di mana untuk kendaraan roda empat atau mobil melewati Pelabuhan Merak. Sementara untuk sepeda motor telah melewati Pelabuhan Ciwandan.

ASDP dan juga Pelabuhan Merak menghimbau kepada masyarakat hal yang cukup krusial, di mana masyarakat yang hadir ke Pelabuhan Merak masih banyak yang tidak bawa tiket dan berpikir jika tiket masih bisa dibeli secara offline di area Pelabuhan.

Padahal pihak Pelabuhan Merak sudah tidak lagi menyediakan penjualan tiket secara offline di pelabuhan. Dengan kata lain penjualan tiket secara seluruhnya telah bisa dibeli Melalui aplikasi Ferizy atau website resmi dari Pelabuhan Merak.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral