Waketum Partai Gerindra Buka Suara Soal Pertemuan Prabowo dan Jokowi

Minggu, 23 April 2023 - 05:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Diketahui sebelumnya, Menteri Pertahanan prabowo subianto akan menemui presiden Joko Widodo di Solo Sabtu (22/4/2023) kemarin. 

Prabowo langsung berangkat menuju kediaman Jokowi di Solo, Jawa Tengah, usai melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan. 

Berdasarkan informasi yang diterima tim tvOnenews, Menteri Pertahanan Kabinet Indonesia Maju itu langsung disambut oleh Jokowi dan Iriana - istri Jokowi. 

Pada kesempatan itu, kedua putra Jokowi yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep beserta istri juga ikut menyambut kedatangan Prabowo. 

Sedangkan Prabowo datang bersama putra semata wayangnya dari Titiek Soeharto, Didit Hediprasetyo. 

Mereka tiba di rumah Jokowi sekitar pukul 12.00 WIB. Diketahui, pertemuan antara Presiden joko widodo dan Prabowo untuk mempererat tali silaturahmi yang ada.

Namun tak bisa pungkiri terdapat agenda politik tertentu yang hingga kini belum bisa disampaikan kepada pihak media. 

 Selain itu, Prabowo pun mengatakan bahwa pencapresan dari Ganjar Pranowo yang diumumkan oleh pihak PDIP kemarin (21/4/2023) adalah salah satu wujud dari demokrasi. 

Namun dirinya belum ingin memberikan banyak tanggapan berkaitan dengan koalisi ataupun pencapresan yang berkaitan dengan Pilpres 2024. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral