Ketum PAN dan Perindo Temui Presiden, Ada Apa?

Rabu, 26 April 2023 - 18:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Aparat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Keduanya menyebut, bertemu presiden untuk bersilaturahmi usai lebaran. 

Hary Tanoesoedibjo terlihat datang ke istana negara pada Rabu (26/4/2023) pagi. Usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo ia mengatakan tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi usai lebaran dan tidak ada pembicaraan politik dengan Jokowi. 

Sementara itu, Menteri Perdagangan dan juga Ketua Umum PAN  Zulkifli Hasan juga tampak berkunjung ke Istana Negara sekitar pukul 11.30 Waktu Indonesia Barat. 

Usai bertemu dengan Presiden Jokowi, Zulkifli Hasan juga mengaku bersilaturahmi dengan Jokowi. Selain itu ia juga sedikit membahas politik dengan Presiden Joko Widodo.  

Menurutnya nanti, ketua-ketua partai koalisi besar akan berkumpul untuk bersilaturahmi.  Selain itu, Zulhas juga menyebut Koalisi Indonesia Bersatu akan berkumpul pada Kamis  malam dan menggelar pertemuan. Berikut selengkapnya. (ayu)  


 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral