PPP Bertemu PDIP, Bahas Cawapres Ganjar Pranowo?

Minggu, 30 April 2023 - 14:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Bakal Capres PDIP Ganjar Pranowo menyambut kedatangan Plt Ketua Umum PPP Mardiono dan jajaran DPP di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/4/2023).

Pertemuan ini adalah pertemuan resmi pertama usai PPP mendeklarasikan dukungan Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024.

Ada sejumlah pembahasan yang akan disampaikan oleh masing-masing partai. Bahkan disebut akan ada langkah pemenangan bersama dalam mengusung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden.

Pertemuan ini dilakukan dalam kaitannya sekaligus dalam rangka halal bihalal setelah lebaran.

Kemudian kedua partai yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres di Pilpres 2024 itu melakukan pertemuan secara tertutup. 

“Setelah selesai akan diadakan konferensi pers,” ujar Hasto dalam pidatonya.

Sebelumnya, Hasto menyambut kedatangan Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono beserta rombongan petinggi PPP Hasto mengantar masuk Mardiono beserta rombongan dari gerbang sampai ruang pertemuan, dan pada sela-sela perjalanan menuju ruangan Sekjen PDIP itu sempat menunjuk spanduk besar bertuliskan 

"Kerja Sama Politik PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan".

Hasto dan jajaran PPP langsung menuju lantai 5 Kantor DPP PDIP untuk membahas strategi pemenangan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, sekaligus mengukuhkan kerja sama politik yang dipimpin oleh Megawati. 

Dua partai itu merupakan partai politik yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Pilpres 2024. 

Pertemuan Mardiono dan Megawati di Kantor DPP PDIP merupakan yang pertama kali setelah dua partai mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden untuk Pilpres 2024.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral