Polisi Ungkap Peran 5 Tersangka Kasus Persekusi 2 Wanita Pekerja Kafe yang Diseret ke Pantai

Kamis, 4 Mei 2023 - 13:12 WIB

Pesisir Selatan, tvOnenews.com - Polres Pesisir Selatan membeberkan peran 5 orang tersangka kasus persekusi yang berujung pada kekerasan seksual terhadap dua wanita pekerja di Kafe Natasha di kawasan Wisata Pasir Putih Kambang, Pesisir Selatan. Saat ini polisi masih memburu 4 tersangka lain. 

Satu persatu petugas Sat Reskrim Polres Pesisir Selatan menangkap pelaku persekusi yang berujung pada kekerasan dan pelecehan seksual terhadap pekerja Kafe Natasha di kawasan Wisata Pasir Putih Kambang,Pesisir Selatan pada awal bulan April lalu.

Kelima tersangka adalah AK (38) merupakan pelaku yang merayakan seruan untuk mengarah korban keluar dari kafe.

Kemudian Z (46) merupakan pelaku yang melakukan pelecehan seksual terhadap korban dengan cara memegang dada kedua korban saat diarak warga.

Tersangka ketiga adalah J (460 tahun sebagai pemberi ide untuk melakukan penelanjangan. Se mentara tersangka selanjutnya 0 (45) yang memberikan izin untuk dilakukan penelanjangan terhadap kedua korban.

Tersangka kelima adalah G (47) berperan menyerahkan korban kepada sekelompok pemuda hingga ditelanjangi.

Selain kelima tersangka, masih ada empat tersangka lagi yang masih diburu oleh pihak kepolisian.

Mereka turut melakukan persekusi dan pelecehan seksual dengan peran yang berbeda-beda. Nama pelaku juga sudah dikantongi oleh pihak kepolisian.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:20
04:02
01:29
04:04
01:11
01:03
Viral