Prabowo Subianto Beri Apresiasi saat Bertemu Purnawirawan Polri

Senin, 15 Mei 2023 - 16:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto melakukan silaturahmi dengan Persatuan Purnawirawan Polri di kantor PP Polri Jakarta Selatan pada Senin (15/5/2023) siang hari tadi. 

Pertemuan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan PP Polri. Menurutnya hidup harus saling menghormati dan mendukung. "Kita harus rukun, hidup sebagai keluarga besar, hidup harus tenang, saling menghormati dan mendukung," kata Prabowo dalam konferensi pers yang digelar di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Senin (15/5/2023).

Terlihat Prabowo Subianto tiba di lokasi pada pukul 12.06 WIB dengan bagaikan kemeja putih dan disambut hangat oleh PP Polri.

Prabowo dan rombongan langsung disambut oleh para purnawirawan Polri, termasuk Mantan Ketua Umum PSSI, Moch Iriawan atau Iwan Bule yang merupakan kader Partai Gerindra. Tampak pula Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri. 

Pertemuan ini dilaksanakan secara tertutup. Pertemuan ini merupakan rangkaian dari agenda Prabowo yang gencar melakukan pertemuan dengan berbagai pihak.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu mengaku banyak belajar usai mengunjungi PP Polri. 

"Saya banyak belajar, saya tidak menduga PP Polri demikian hebatnya," kata Prabowo.

"Perkembangan PP Polri sudah sangat hebat, sangat komprehensif, punya program yang sisinya jauh ke depan,” tambah Prabowo.

Usai melakukan pertemuan, Prabowo mengatakan kepada melarang awak media menanyakan pertanyaan politik. 

“Jangan tanya-tanya soal calon wakil presiden, ini bukan politik,” kata Prabowo kepada awak media.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral