Tangan Terikat Lakban, Ibunda Anggota DPR Ditemukan Tewas di Rumah

Jumat, 26 Mei 2023 - 23:33 WIB

Indramayu, tvOnenews.com - Ibu dari anggota DPR RI Bambang Hermanto ditemukan tewas di dalam rumahnya dalam kondisi terikat lakban. Polisi pun menetapkan Asisten Rumah Tangga (ART) korban sebagai tersangka pembunuhan. 

Saat ditemukan, ibu kandung anggota DPR Fraksi Partai Golkar Bambang Hermanto dalam kondisi tangan dan kaki terikat serta mulut tertutup lakban di rumahnya Desa Sukra,  Indramayu, Jawa Barat. 

Jenazah korban lalu diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Losarang. Sementara itu, polisi pun langsung bergerak dengan cepat dan memburu pelaku yang saat itu diyakini adalah ART korban berinisial T. 

Polisi memburu T warga Sukamandi, Subang yang berhasil ditemukan polisi di wilayah Baleendah, Kabupaten Bandung. 

Diketahui, tubuh korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang anaknya bernama Adam, adik dari Bambang Hermanto. 

Awalnya Adam curiga melihat rumah ibunya tersebut dalam kondisi sepi dan terkunci. Sejak sore Adam bolak balik mendatangi rumah ibunya dan kondisinya sepi, karena penasaran ia kemudian memanggil adiknya.  Kakak beradik tersebut kemudian mendobrak pintu. 

Setelah berhasil masuk,  keduanya di kagetkan dan histeris setelah melihat ibunya tergeletak dan tak bernyawa dengan kondisi tangan terikat dan mulut dilakban. 

Kapolres Indramayu AKBP M.Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sukra Ipda Rudi Hartono, membenarkan kejadian tersebut. Rudi juga membenarkan korban adalah ibu kandung Bambang Hermanto, anggota DPR RI dari Fraksi Golkar. Namun, ia belum bisa memberikan keterangan mengenai motif kematian korban. 

Dari hasil interogasi kepada tersangka T, dirinya mengaku peristiwa tersebut adalah perbuatannya yang hingga saat ini masih didalami motifnya. 

Selain menangkap tersangka, pihak kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti pembunuhan ibu dari anggota DPR RI Bambang Hermanto. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral