Acara Haul 1 Tahun Eril Mumtaz Digelar di GOR Saparua

Sabtu, 27 Mei 2023 - 10:04 WIB

Bandung, tvOnenews.com -  Jabar Bergerak Zillenial dan Jabar Quick Response menggelar haul 1 tahun meninggalnya Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yaitu Emmeril Kahn Mumtadz di GOR Saparua, Bandung, Jawa Barat. 

Dalam acara ini hadir sejumlah kepala daerah dan ratusan warga Bandung untuk mengenang dan berdoa bersama. 

Acara ini digelar untuk mengenang sosok Emmeril Kahn Mumtadz atau yang sering dikenal Eril . Dalam momen tersebut, Ridwan Kamil yang juga Ayah Eril meluncurkan Askara Award yang bertujuan untuk memberi apresiasi kepada pelaku kebaikan kepada sesama maupun lingkungan yang viral di media sosial. 

“Askara Award ini akan diberikan dengan dua kriteria yaitu untuk anak-anak muda dan mereka yang sudah berjuang dalam kebaikan masing-masing, ada di bidang sosial,  lingkungan, ekonomi, pendidikan dan lain-lain,” jelas Ridwan Kamil.  

“Sebenarnya. acara satu tahun berpulang ini sifatnya pribadi, tapi semua masyarakat, para pembuat lagu, puisi dan karya-karya semua yang tersentuh oleh kebaikan menginginkan ada sebuah kebersamaan, minimal di satu tahun ini,” tambahnya.  

Oleh karena itu, pihak keluarga Ridwan Kamil mengizinkan acara yang sebelumnya direncanakan hanya pribadi menjadi acara publik. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral