Ayah BNY Ungkap Kejanggalan Sebelum Kematian Anaknya

Sabtu, 27 Mei 2023 - 17:08 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Seorang siswa sekolah di Makassar, Sulawesi Selatan ditemukan meninggal dunia di lapangan voli sekolah yang diduga jatuh dari lantai 8 gedung sekolah. Namun, pihak keluarga menilai terdapat kejanggalan dalam kematian BNY. 

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Ridwan Hutagaol mengungkapkan bahwa BNY  merupakan korban bunuh diri. Hal tersebut disimpulkan setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan rekaman CCTV. 

Namun, pihak keluarga belum sepenuhnya bisa menerima dugaan sementara yang menyebutkan jika penyebab kematian korban karena bunuh diri. 

Pihak keluarga menilai, terdapat kejanggalan dalam kasus kematian korban di sekolah Islam Athirah pada Rabu (24/5/2023) lalu. 

Selain itu, dugaan kejanggalan lainnya ditemukan pihak keluarga berupa pesan singkat di telepon seluler miliknya ke pihak keluarga yang dinilai kata-kata dalam pesan tersebut tidak sepantasnya dilontarkan kepada ibunya, sesaat sebelum anaknya ditemukan tewas di lapangan voli sekolah. 

Pihak sekolah Islam Athirah pun membenarkan soal ditemukannya seorang siswa yang meninggal dunia dan menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral