Megawati Bertemu Zulkifli Hasan di Silaturahmi dan Kerjasama Partai Politik

Jumat, 2 Juni 2023 - 15:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sore hari ini (2/6/2023) Ketua Umum PDIP Perjuangan, Megawati Soekarnoputri akan bertemu dengan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di Kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP).  

Adapun pertemuan tersebut merupakan kegiatan yang sebenarnya lazim dilakukan dan rutin antara lintas partai politik, namun diketahui terdapat berbagai isu aktual dan kekinian yang selalu penting untuk didiskusikan secara bersama-sama. 

Seperti yang dikatakan oleh Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay yang mengatakan bahwa pertemuan antara keduanya akan memberikan hasil yang baik dan juga bermanfaat bagi masyarakat luas. 

Pertemuan ini juga merupakan silaturahmi antara dua Partai Politik (Parpol) yang dimana juga akan berbicara mengenai isu sosial, budaya, ekonomi dan lain sebagainya terutama isu yang tengah hangat yaitu muatan politik terkait Capres dan juga Cawapres. 

Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) membenarkan rencana pertemuan dengan petinggi PDIP tersebut. Rencananya silaturahmi politik itu akan berlangsung pada pukul 14.30-15.00 WIB.

Menteri Perdagangan (Mendag) RI itu mengungkapkan, pertemuan ini merupakan silaturahmi lanjutan dengan para petinggi PDIP.  

Menurut Zulhas, selama ini dirinya memang sudah sering melakukan pertemuan dengan para petinggi PDIP, sejak didapuk Presiden Joko Widodo menjadi Mendag selama setahun terakhir.

Diketahui, Selain akan dihadiri Ketua dan Sekjen DPP PDIP, dalam pertemuan ini sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju juga akan hadir, seperti Menkumham Yasonna Laoly dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. Berikut selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral