Video Sapi Berkeliaran di Jalan Tol Bandara Soetta Bikin Heboh

Selasa, 6 Juni 2023 - 13:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seekor sapi terlihat terlepas dan berjalan di jalur tol Purbaleunyi arah Jakarta. Video yang diabadikan salah satu pengguna jalan itu sempat viral di media sosial.

Video yang direkam warga ini memperlihatkan seekor sapi terlihat tengah berjalan di jalur tol Purbaleunyi arah Jakarta. Video ini sempat viral di media sosial karena bukan pemandangan biasa.

PT Jasa Marga Purbaleunyi atas beredarnya video itu mengaku belum mendapatkan laporan ada sapi masuk jalur tol Purbaleunyi. Meskipun belum ada laporan tim mengaku akan mendalami informasi tersebut.

Sapi terlepas dan masuk jalan tol bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya beberapa bulan lalu, 13 sapi terlepas dan masuk ke Tol Cengkareng arah bandara Soetta.

Sapi-sapi Australia ini terlihat kebingungan setelah lepas dari truk pengangkutnya yang terguling di tol Cengkareng arah bandara.

Sejumlah pengguna jalan pun panik dan kebingungan karena sebagian sapi berlarian di jalan tol.

Sejumlah kendaraan memperlambat laju kendaraan mereka secara mendadak. Sebuah taksi bahkan rusak di bagian depan gara-gara ditabrak sapi.

Sebuah taksi lainnya juga mengalami kerusakan ringan akibat ditabrak sapi. Dua sapi akhirnya berhasil diisolasi ke area Taman Niaga Soewarna, sementara salah satu sapi terperosok ke dalam parit.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
01:27
00:49
01:46
Viral