Siswi SMP Sebut Pemkot Jambi Kerajaan Firaun & Setan

Selasa, 6 Juni 2023 - 13:15 WIB

Jambi, tvOnenews.com - Seorang siswi SMP di Jambi mendadak viral setelah dilaporkan oleh pemerintah kota Jambi ke kepolisian.

Siswi SMP berinisial SFA tersebut sebelumnya melakukan kritik terhadap pemerintah kota Jambi yang diduga telah membuat rumah nenek dari SFA rusak akibat pembangunan sebuah pabrik.

Sebuah video curhatan dan kritikan seorang siswi SMP di Jambi dalam akun media sosial miliknya viral.

SFA yang mengkritik Pemerintah Kota Jambi yang diduga telah membuat rumah nenek dari SFA yang berada di kawasan Kasang kota Jambi ini rusak akibat pembangunan sebuah pabrik.

Dalam kritiknya, SFA bahkan menyebut Pemkot Jambi sebagai kerajaan Firaun dan Setan karena tidak memperdulikan kerusakan yang dialami rumah milik neneknya selama 10 tahun terakhir sejak pabrik tersebut didirikan.

Pemkot Jambi pun membuat laporan ke Polda Jambi. Setelah dilaporkan kemudian membuat video permintaan maaf yang kemudian diunggah ke akun media sosial miliknya dan akhirnya mendapat dalam tanggapan dari warganet hingga mendapat cuitan dari Menkopolhukam Mahfud MD di Twitter.

Mahfud minta kasus siswi SMP Yang dilaporkan Kapolda Jambi tersebut mendapat kawalan dari KPAI.

Pemerintah Kota Jambi sendiri melalui bagian hukumnya mengatakan bahwa pemerintah Kota Jambi sudah memaafkan SFA atas kalimat kritikan yang mengatakan Pemkot Jambi sebagai institusi Firaun dan para pegawainya adalah para setan tersebut.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral