Pengamen Jalanan Tewas Ditusuk Anggota TNI

Jumat, 9 Juni 2023 - 08:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah usai terlibat keributan dengan oknum anggota TNI berpangkat Prajurit Satu di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. 

Diketahui, peristiwa bermula saat korban yang bekerja sebagai pengamen keliling di sewa oleh pelaku bersama teman-temannya untuk bernyanyi bersama di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat bersama teman-temannya. 

Sekitar pukul 5 pagi, korban pun berupaya menagih uang sewa kepada para pelaku, bukannya membayar, pelaku justru bergegas pergi dengan sepeda motornya yang diikuti oleh korban. 

Lantaran tak kunjung berhenti, pelaku kemudian dihadang oleh korban di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat hingga keduanya terlibat perkelahian. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas pun menemukan Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI AD di dalam jok sepeda motor yang tertinggal milik pelaku. 

“Kami langsung berkoordinasi dengan Pomdam jaya untuk mengecek kebenaran ataupun identitas yang ada dalam KTA tersebut,”ungkap Kombes Pol Komarudin selaku Kapolres Jakarta Pusat. 

Tidak berselang lama, tim yang turun ke lapangan segera menemui terduga pelaku dan terduga pelaku mengakui perbuatannya yang saat ini tengah ditangani langsung oleh Pomdam Jaya. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral