Penampilan Memukau Putri Ariani yang Raih Golden Buzzer di AGT

Jumat, 9 Juni 2023 - 14:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Putri Ariani, remaja kelahiran Riau, 17 tahun yang lalu, berhasil mendapatkan tiket final American Got Talent 2023, usai juri Simmon Cowell menekan tombol 'Golden Buzzer' untuk penyanyi tuna netra asal Indonesia tersebut.

Rupanya, keberuntungan Putri Ariani, karena suara emasnya yang memukau saat menyanyikan lagu ciptaanya sendiri yang berjudul Lonellines. 

Lalu siapakah Putri Ariani yang mempu menghipnotis seluruh penonton dan dewan juri hingga pencinta musik Indonesia.

Remaja bernama lengkap Ariani Nisma Putri atau biasa disapa Putri Ariani ini, lahir di bangkinan pada 31 Desember 2005 dan memiliki hobi menyanyi sejak usia 2 tahun. 

Sadar akan bakat anaknya, kedua orang tua Putri Ariani, yakni pun mulai mengikutkan Putri Ariani disejumlah ajang pencarian bakat.  

Selain bernyanyi, Putri Ariani juga memiliki bakat seni lainya, yakni bermain piano. Menariknya, ia mempelajari piano ini secara otodidak. 

Selain dibidang musik, Putri Ariani juga dikenal berkelakuan baik di lingkungan sekolahnya, hal tersebut disampaikan langsung oleh Wali Kelas Putri yaitu Ema Putri Yuwana. 

Sebelum mengikuti sejumlah ajang pencarian bakat, sang wali kelas bisa melihat prestasi-prestasi dari Putri Ariani. 

Terlebih, Putri juga sering mengisi acara penting yang diselenggarakan oleh pihak sekolah dengan sangat memukau. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral