DPW PKS dan Relawan Anies Baswedan Jalin Kolaborasi

Sabtu, 10 Juni 2023 - 12:30 WIB

Karawang, tvOnenews.com - Relawan Anies Baswedan se-Jawa Barat berkumpul bersama Dewan Pengurus Wilayah atau DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Bandung, Jawa Barat dan menargetkan suara sebanyak 80 persen untuk Anies Baswedan di Pilpres 2024. 

Saat ini, PKS Jawa Barat maupun relawan optimistis akan potensi kemenangan Anies Baswedan, alasannya mereka yakin sebagian pendukung Prabowo di Pilpres lalu sudah masuk ke kubu Anies Baswedan. 

Selanjutnya, PKS Jawa Barat meminta seluruh kader dan juga relawan untuk terus berjuang demi kemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024. 

Selain itu, sahabat Ganjar juga menggelar senam sehat dan seminar wawasan kebangsaan di Karawang, Jawa Barat. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan sahabat Ganjar Pranowo dengan mengusung tema ‘Sehat Ragaku, Ganjar Pranowo untuk Indonesia Satu’, ratusan sahabat Ganjar ini  mengikuti olahraga senam bersama di akhir pekan yang digelar di Jatisari Karawang Jawa Barat. 

Kegiatan tersebut guna menjalin tali persaudaraan sekaligus mempererat solidaritas dalam mendorong Ganjar Pranowo maju ke kontestasi politik 2024. 

Selain itu, sahabat Ganjar juga diajak seminar wawasan kebangsaan untuk meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme. Berikut selengkapnya. (ayu) 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral