PPP Sodorkan Sandiaga Uno jadi Cawapres 2024 dampingi Ganjar Pranowo

Minggu, 18 Juni 2023 - 09:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya merekomendasikan Sandiaga Salahudin Uno untuk menjadi bakal calon wakil presiden.

PPP akan mengupayakan agar sandiaga Uno bisa menjadi calon wakil presiden mendampingi Ganjar Pranowo untuk bersaing dalam Pilpres 2024.

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP akhirnya merekomendasikan Sandiaga Uno sebagai bakal calon wakil presiden dalam Pilpres 2024.

Untuk mendorong pencalonan Sandiaga Uno PltKetum PPP Mardiono menjelaskan bahwa partainya akan terus melakukan lobi-lobi politik. Salah satunya adalah dengan kata Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

PPP berharap agar Sandiaga Uno bisa dipasangkan menjadi calon wakil presiden untuk mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Sandiaga Uno yang baru saja resmi menjadi anggota Partai di PPP mengaku siap untuk membantu tugas yang diberikan.

Selain menjadi calon wakil presiden, Sandiaga Uno juga resmi ditunjuk sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional PPP pada pilpres, pileg, serta pemilu serentak 2024.

Sementara itu menanggapi usulan PPP yang mengusulkan Sandiaga Uno sebagai bakal calon wakil presiden yang akan mendampinginya di Pilpres 2014 mendatang, Ganjar Pranowo menilai siapapun bisa mengusulkan yang penting harus memiliki satu visi.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral