Detik-Detik Balita Kakak Beradik Tercebur Terekam Kamera Pengawas, 1 Tewas

Senin, 26 Juni 2023 - 08:47 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Tenggelamnya dua balita saat bermain di sekitar sungai Surabaya Kedurus Gang Jamu Karang Pilang Surabaya, terjadi pada pukul 15.00 WIB. 

Dalam rekaman CCTV yang diperoleh kepolisian, keduanya tengah bermain sepeda roda tiga.  

"Ya, awalnya kami mendapat laporan warga, ada dua balita yang tercebur ke sungai saat sedang bermain. Dua balita ini bermain bersama satu lagi kakaknya yang berusia 13 tahun," ujar Rizky, salah seorang warga. 

Namun kakaknya kemudian membeli bakso, dan meninggalkan adiknya yang tengah asyik bermain. Sekembalinya dari beli bakso, kakaknya ini melihat hanya tinggal sepeda saja.  

"Dua balita ini bermain bersama kakaknya yang berusia 13 tahun, namun kakaknya kemudian membeli bakso, dan setelah kembali, hanya melihat sepeda saja di tepi sungai," tambah Rizky.  

Melihat adiknya tak ada lagi, dan hanya meninggalkan sepeda roda 3 di tepi sungai, Anisa kakak korban langsung melapor ke orang tuanya, dan langsung ke Polsek Karang Pilang.  

Pihak Polsek Karang Pilang pun langsung berkoordinasi dengan BPBD Kota Surabaya, dan langsung dilakukan pencarian bersama Tim Basarnas dan relawan.  

Dalam pencarian awal tersebut, pukul 16.25 WIB petugas menemukan satu korban berjenis kelamin laki-laki berusia 2 tahun. Korban ditemukan tewas, langsung dievakuasi. 

Saat ini proses pencarian kembali dilanjutkan oleh tim gabungan dari BPBD Kota Surabaya, Basarnas, serta tim penyelam, untuk melakukan pencarian terhadap satu korban lain yang tenggelam di sungai Surabaya, kawasan Jalan Kedurus Gang Jamu Karang Pilang Surabaya, yang belum ditemukan.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral