Kejagung Periksa Menpora

Senin, 3 Juli 2023 - 16:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dito Ariotedjo dipanggil untuk diperiksa Kejagung hari ini, Senin (3/7/2023) pagi terkait kasus korupsi BTS 4G Kominfo. 

Setelah diperiksa Kejagung, Menpora Dito Ariotedjo menuturkan bahwa kehadirannya di Kejagung adalah sebagai rangka warga negara yang patuh dan taat hukum. 

"Mungkin teman media sudah tahu tentang nama saya banyak disebut dalam kasus Korupsi BTS 4G Kominfo. Dan saya hari ini datang, dan alhamdulillah dalam gayung bersambut, di mana Kejaksaan memanggil saya sebagai saksi," ujar Menpora Dito Ariotedjo, Senin (3/7/2023). 

Dia juga akui saat dipanggil dirinya sedang melakukan kunjungan kerja di Berlin soal Olimpic dan kembali dari Berlin dia akui dihadapkan dengan cuti yang sangat panjang.

"Jadi saya bukan tidak mau cepat-cepat, tetapi saya ingin sekali cepat-cepat datang ke Kejagung agar tidak berlarut-larut dan alhamdulillah forumnya dilaksanakan. 

Tadi, hampir dua jam kita memberikan keterangan," pungkas Menpora Dito Ariotedjo.  Sambungnya menjelaskan, bahwa tak hanya memberikan keterangan dia akui juga telah berdiskusi dengan Kejagung dan dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kejagung karena telah memproses ini secara resmi. Berikut selengkapnya.  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral