Polisi Tengah Periksa Bukti CCTV Kasus Penemuan Korban Mutilasi

Jumat, 14 Juli 2023 - 10:29 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Kasus mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di jembatan Padukuhan Kelor, Bangunkerto, Turi, Sleman, Yogyakarta hingga kini masih menjadi misteri. Polisi belum berhasil mengungkap identitas maupun jenis kelamin korban. 

Pihak kepolisian saat ini tengah fokus mencari bagian wajah atau kepala korban. Polisi juga akan melakukan tes DNA dari potongan tubuh yang telah ditemukan sebelumnya.Hal ini dilakukan guna mempermudah pengungkapan identitas korban. 

Untuk memperdalam pengungkapan korban mutilasi tersebut, polisi juga mengecek CCTV di sekitar lokasi untuk mencari pelaku pembuangan potongan tubuh. 

Polisi memastikan korban dibunuh bukan di TKP lantaran penemuan potongan tubuh tersebut merupakan jalan kampung yang cukup ramai dilewati oleh warga.  

Dari perkembangan kasus tersebut, para petugas menemukan organ usus di sekitar lokasi penemuan potongan tubuh sebelumnya di sekitar Sungai Dusun Becici, Wonokerto Turi, Sleman.  

Saat ditemukan, organ usus tersebut dalam kondisi sudah terurai. Namun, petugas masih belum bisa memastikan apakah temuan usus ini adalah merupakan organ milik manusia ataupun hewan.  

Selanjutnya organ usus tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
04:20
04:02
05:04
01:29
04:04
Viral