[FULL] Korban Pemerkosaan Dipalak Oknum Polisi

Rabu, 2 Agustus 2023 - 10:05 WIB

Jambi, tvOnenews.com - Seorang oknum polisi di Polres Tebo, Jambi meminta dana ke ayah korban pemerkosaan untuk biaya menangkap pelaku.  

Diketahui, pelaku (MF) pemerkosaan anak di bawah umur tersebut berhasil diringkus jajaran kepolisian setelah sempat buron selama 5 bulan. 

Namun dibalik penangkapan pelaku tersebut, oknum polisi di Polres Tebo meminta dana kepada pihak keluarga korban agar pelaku pemerkosaan anaknya cepat ditangkap. 

Lindra Lilmuttakin selaku ayah korban pun menjelaskan bahwa pihaknya memiliki bukti sebuah bentuk rekaman pada saat pihak kepolisian menyindir pihak keluarga. 

Dalam rekamannya, sejumlah polisi menyindir pihak keluarga korban lantaran menjelaskan fakta yang ada kepada media luas.

Ayah korban pun juga sempat memberikan keterangan dengan mengaku dana yang diminta oleh oknum polisi tersebut tidak diberikan dengan alasan dirinya tak punya uang dan hanya sebagai pekerja serabutan. 

Akibat ulah oknum polisi tersebut, 3 anggota polisi Polres Tebo dipanggil dan dimintai keterangan oleh pihak Polda Jambi. Berikut selengkapnya. (ayu) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
04:20
04:02
05:04
01:29
04:04
Viral