Dugaan Pelecehan Seksual di Ajang Miss Universe Indonesia

Selasa, 8 Agustus 2023 - 09:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Salah satu peserta kontes kecantikan Miss Universe Indonesia akhirnya melaporkan panitia penyelenggara ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh panitia. 

Kontestan berinisial N ini melaporkan pihak penyelenggara lantaran kedapatan perlakuan yang tidak baik dari beberapa oknum panitia Miss Universe Indonesia tahun 2023. 

Menurut kuasa hukum korban, peristiwa kekerasan seksual Ini dialami oleh kliennya pada (1/8/2023). Pihak penyelenggara meminta kliennya untuk melakukan pemeriksaan bagian tubuh tanpa busana. 

Padahal, pemeriksaan bagian tubuh tidak masuk di dalam rundown kegiatan. Mirisnya, pada saat pemeriksaan bagian tubuh dilakukan, pihak panitia juga turut mengambil dokumentasi foto dan video, dimana di dalam ruangan tersebut terdapat  beberapa laki-laki. 

Pada saat melaporkan kasus tersebut, Mapolda Metro Jaya juga turut membawa beberapa barang bukti diantaranya dokumen kontestan, foto dan juga video saat kejadian pemeriksaan tubuh tersebut tengah dilakukan. Berikut selengkapnya. (ayu) 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
02:23
Viral