Pesan AHY Untuk Anies Baswedan dan Cak Imin

Senin, 4 September 2023 - 15:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - DPP Partai Demokrat menggelar rapat konsolidasi internal untuk menyikapi dinamika usai munculnya duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Rapat ini untuk mendengarkan aspirasi dari tiap-tiap daerah dan menyusun ulang strategi politik dan memikirkan kembali usungan yang akan dicalonkan dari partai Demokrat.

Tak hanya itu sikap Partai Demokrat ke depan juga menjadi pembahasan.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias Mas AHY menyampaikan sikap partainya untuk merespons situasi politik terkini menjelang Pilpres 2024.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku bangga dan terharu atas kesetiaan kader Demokrat menghadapi ujian.

AHY lalu menyebut partainya memberi maaf kepada siapa pun yang menyakiti hati kader Demokrat baik langsung atau tidak langsung.

Dia lalu menyebut partainya memberi maaf kepada siapa pun yang menyakiti hati kader Demokrat baik langsung atau tidak langsung.

Selain itu AHY pun memberikan selamat kepada Anies Baswedan dan Cak Imin atas deklarasinya.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar yang baru saja mendeklarasikan sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024 ke depan. Semoga sukses,” ujar AHY dalam konferensi pers di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta, Senin (4/9/2023). (awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
08:35
01:28
01:58
02:37
01:03
Viral