Video Seorang Bocah Dirundung Viral di Medsos, Korban Alami Luka Lebam

Selasa, 5 September 2023 - 12:22 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Seorang bocah 12 tahun di Gowa, Sulawesi Selatan menjadi korban perundungan oleh empat orang bocah.

Akibat aksi perundungan tersebut, korban mengalami luka lebam di wajah dan telinga. Sedangkan 4 bocah pelaku perundungan langsung diamankan ke polisi. Video perundungan tersebut direkam salah satu rekan pelaku kini viral di media sosial.

Aksi perundungan terhadap FD (12) ini terjadi di belakang halaman salah satu sekolah dasar di Desa barembeng, Kecamatan Bontonompo, Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam video yang direkam salah satu rekan pelaku, keempat pelaku terekam memukuli korban secara bergantian. Akibatnya korban mengalami luka lebam pada bagian wajah dan telinga. 

Video pengeroyokan ini pun viral di media sosial. Pihak keluarga korban mengaku tidak pernah ada masalah antara korban dengan keempat pelaku.

Diduga korban dibully karena menyandang status anak berkebutuhan khusus.

Pasca kejadian petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Gowa langsung mengamankan 4 bocah terduga pelaku perundungan untuk menjalani pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan sementara, 4 bocah terduga pelaku mengaku menarik korban dan melakukan pengeroyokan saat korban sedang nonton pertandingan sepak bola.

Kini polisi masih terus menyelidiki motif terjadinya perundungan sesama bocah dengan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral