VIRAL! Video Arogan Istri Polisi yang Bentak Anak Magang Bikin Gemes Netizen

Rabu, 6 September 2023 - 12:39 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Seorang wanita sosialita yang mendadak viral di media sosial setelah mengunggah dirinya tengah melabrak siswi magang di sebuah swalayan di Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Usai viralnya video tersebut ternyata sosok wanita itu setelah, setelah “dikuliti” oleh netizen terungkap bahwa ia merupakan istri dari seorang polisi berpangkat Bripka yang masih aktif dinas di Polres Probolinggo.
Pelaku menuding siswi magang tersebut Berlaku tidak sopan saat melayaninya di Swalayan tempatnya berbelanja.

Video ini viral di media sosial setelah diunggah di akun TikTok @luluknuril.

Tak puas memarahi siswi tersebut, Luluk kembali mengunggah video yang menyebut siswi magang tersebut sebagai babu alias pembantu yang semestinya melayani dengan sopan.

Unggahan itu pun sontak mendapat kecaman dari netizen menyoroti sikap arogan Lulu yang dianggap justru menghinakan anak di bawah umur.

Usai viral sosok Luluk Nuril ini dikuliti netizen. Terungkap bahwa Luluk ternyata merupakan istri seorang polisi berpangkat Bripka yang masih aktif dinas di Polres Probolinggo.

Dalam sejumlah videonya, Luluk bahkan kerap flexing berpergian menggunakan mobil mewah hingga dikawal patroli dalam perjalanannya.

Sejauh ini belum ada keterangan apapun dari Polres Probolinggo terkait viralnya video istri oknum polisi berpangkat Bripka ini. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral