Update Terbaru Kasus Suami Bunuh Istri di Depan Anak di Bekasi

Selasa, 12 September 2023 - 09:08 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Warga Cikedokan, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Bekasi digemparkan dengan Pembunuhan sadis seorang istri yang dilakukan suaminya sendiri. 

Sadisnya, sang suami membunuh korban yang merupakan istrinya tersebut di depan anak-anak mereka yang masih balita. Peristiwa keji ini terjadi di sebuah rumah kontrak di Kampung Cikedokan, RT 1 RW 4, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. 

Ibu korban yang pertama kali menemukan jasad anaknya sudah dalam kondisi tergeletak tidak bernyawa dengan ditutupi selimut pada Sabtu (9/9/2023), pukul 01.30 WIB.

Dari hasil penyidikan, diketahui pelaku dan korban sempat cekcok masalah rumah tangga. Motif utamanya didasari oleh faktor ekonomi dan tidak ada orang ketiga.

Tersulut emosi saat adu mulut, tersangka menampar lalu menyeret korban ke dapur. Pelaku kemudian menggorok leher korban menggunakan pisau dapur.

Diketahui, korban dan pelaku baru menikah tiga tahun. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak berusia tiga dan satu tahun. 

Tersangka disangkakan Pasal 339 KUHP subsider Pasal 338 KUHP dan Pasal 5 jo Pasal 44 ayat (3) tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman hukuman maksimal pidana penjara seumur hidup. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral