Tolak Rujuk, Seorang Istri Ditusuk Mantan Suami

Rabu, 4 Oktober 2023 - 09:32 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Gara-gara ditolak meminta rujuk, seorang mantan suami tega mencoba membunuh mantan istrinya. Korban pun mengalami 5 luka tusukan akibat benda tajam di beberapa bagian tubuhnya. 

Dari hasil wawancara langsung tim tvOne terhadap Sri Juwarsih selaku korban,  diketahui peristiwa tersebut berawal saat pelaku mengunjungi korban di rumahnya di Desa Pasar Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Kemudian sang mantan suami mencari korban untuk bertemu, namun pihak keluarga korban tak memperbolehkan hingga pelaku nekat langsung masuk ke kamar korban. 

Sambil membawa pisau di dalam sweaternya, korban melakukan aksinya dengan menusuk korban pada bagian punggung hingga mengalami 5 luka tusukan. 

Korban juga menceritakan bahwa sebelum kejadian pelaku menjatuhkan talak kepadanya yang dimana semenjak hari itu keduanya tak ada komunikasi apapun. 

Pelaku pun mengatakan ingin rujuk kepada adik iparnya dan ibu korban. Diketahui, selama 6 pernikahan pelaku memang sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Kini, pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian guna mempertanggungjawabkan tindakannya. 

Korban pun berharap pihak kepolisian dapat memberikan efek jera kepada mantan suaminya tersebut untuk tidak melakukan hal serupa dan mendapatkan hukuman yang setimpal. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
09:42
Viral