Mahasiswi Ditemukan Tewas Mengenaskan, Diduga Nekat Akhiri Hidup dengan Lompat dari Lantai 4

Kamis, 12 Oktober 2023 - 14:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak profesional seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang wanita muda yang ditemukan meninggal dunia di lantai dasar gedung perbelanjaan di Kota Semarang.

Diduga kuat korban nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 4 mall dengan ketinggian 20 meter.

Selasa (10/11/2023) petang para pengunjung Mall Paragon, Kota Semarang dikejutkan dengan aksi bunuh diri seorang wanita muda berusia 20 tahun warga Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Korban yang diketahui masih berstatus mahasiswi salah satu Universitas Negeri di Kota Semarang tersebut ditemukan tewas bersimbah darah di area jalan keluar mobil.

Salah seorang saksi rakiman mengatakan kejadian tersebut sempat mengejutkan pengunjung dan warga sekitar mall yang teriak melihat orang terjatuh. Pasalnya suara jatuhnya korban terdengar cukup keras.

Sementara itu, Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika mengatakan dari hasil penyelidikan sementara korban terjatuh dari ketinggian 20 meter tepatnya dari lantai 4 yang merupakan area parkir mall.

Selain itu dari lokasi ditemukan barang-barang yang diduga milik korban termasuk surat yang kalimatnya seolah-olah berpamitan dengan keluarganya. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral