Empat Anak Ditemukan Tewas di Jagakarsa, Ibu Mereka Diduga Korban KDRT

Kamis, 7 Desember 2023 - 11:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - 4 jenazah anak-anak ditemukan berjejer di kamar di sebuah rumah kontrakan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ke-4 anak tersebut diduga dibunuh oleh ayahnya sendiri. 

Diketahui, ke-4 jenazah anak-anak itu ditemukan pertama kali setelah warga mencium bau tak sedap yang berasal dari sebuah kontrakan. 

Para warga pun akhirnya memutuskan untuk membuka paksa rumah kontrakan tersebut dan terkejut saat mendapati 4 bocah malang yang berusia 6 tahun, 4 tahun, 3 tahun dan 1 tahun dalam kondisi tidak bernyawa di tempat tidur. 

Sementara itu, sang ayah ditemukan dengan kondisi terluka di kamar mandi. 

Adapun saat jenazah para korban ditemukan, ibu sang anak tengah dirawat di rumah sakit akibat tindakan penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berat yang dilakukan oleh terduga pelaku. 

Pihak kepolisian pun langsung melakukan olah TKP guna memperdalam penyelidikan dan meminta keterangan terduga pelaku berinisial P yang merupakan ayah dari ke-4 anak tersebut.

Sebelum kejadian sadis ini, terduga P telah dilaporkan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri oleh sang kakak ipar. Terduga P diduga lakukan KDRT kepada D sebelum kemudian membunuh ke-4 buah hatinya sendiri. 

Sementara itu, ke-4 jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati,  Jakarta Timur untuk diautopsi. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral