Penemuan Lima Mayat Kejutkan Lingkungan Kampus UNPRI!

Rabu, 13 Desember 2023 - 17:36 WIB

Medan, tvOnenews.com - Warga Medan, Sumatera Utara digegerkan dengan beredarnya video penemuan 5  mayat di Universitas Prima Medan. Pihak kampus pun angkat bicara terkait hal tersebut. 

Sebelumnya diketahui, informasi penemuan mayat tersebut beredar pada Minggu (10/12/2023) lalu. Penemuan mayat itu disebutkan tidak memiliki identitas. 

Menyikapi ramainya pemberitaan tersebut, pihak kampus pun angkat bicara untuk memberikan penjelasan lebih lengkap bahwa kelima mayat tersebut dipergunakan sebagai media belajar praktikum anatomi Fakultas Kedokteran di Universitas Prima Medan. 

“Atas permintaan polisi, saya mendampingi polisi dari Polda dan tim laboratorium forensik Polda Sumut memeriksa di laboratorium anatomi Fakultas Kedokteran Universitas Prima Indonesia untuk melihat 5 kadaver yang dikeluarkan dari bak kadaver laboratorium anatomi, kemudian kadaver tersebut dijejerkan di meja anatomi di laboratorium anatomi untuk diperiksa. Setelah diperiksa kelima kadaver tersebut dikembalikan ke dalam bak kadaver laboratorium anatomi,” jelas Kompol Teuku Fathir selaku Kasatreskrim Polrestabes Medan. 

“Saya tegaskan bahwa kadaver-kadaver tersebut berada di Fakultas Kedokteran Universitas Prima Indonesia dan dipergunakan sebagai media belajar praktikum anatomi sejak tahun 2008,” tambahnya. 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral