Beredar Video Sebuah Mobil Membawa Keluar Box yang Diduga Berisi Mayat dari Kampus UNPRI

Sabtu, 16 Desember 2023 - 09:58 WIB

Medan, tvOnenews.com - Pihak Universitas Prima Indonesia diduga akan menghilangkan barang bukti berupa boks biru yang berisi mayat. 

Upaya penghilangan ataupun pemindahan barang bukti ini terekam jelas di kamera CCTV. Dalam rekaman tersebut, terlihat sebuah mobil membawa keluar sebuah boks berwarna biru.

Hal itu diperkuat saat petugas kepolisian Polrestabes Medan melakukan pengecekan di lantai 9 Gedung Unpri Medan yang sudah tidak bisa menemukan boks biru yang diduga berisikan mayat. 

Ditambah lagi dengan upaya penghalangan pemeriksaan yang dilakukan pihak kampus saat tim inafis Polrestabes Medan masuk. 

Kapolda Sumut Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi mengatakan akan memerintahkan anggotanya untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan upaya menghilangkan barang bukti tersebut. 

Sebelumnya diketahui,  beredar video temuan yang berisikan 2 mayat dalam boks berwarna biru di lantai 9 Gedung Universitas Prima Indonesia di Jalan Sampul, Kota Medan, Sumatera Utara. (ayu) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral