Dua Jasad di Tempat Penitipan Hewan, Pelaku Sakit Hati Persoalan Gaji

Selasa, 2 Januari 2024 - 16:08 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Terduga pelaku pembunuhan dua wanita yang jasadnya ditemukan di rumah penitipan hewan di Kota Blitar, Jawa Timur ditangkap pihak kepolisian.

AF adalah terduga pelaku pembunuhan dua wanita yang jasadnya ditemukan di rumah penitipan kucing dan anjing di Jalan Sulawesi Kelurahan Karangtengah Kecamatan Sananwetan.

Selain menahan AF, polisi juga menyita sejumlah barang bukti yang digunakan untuk melakukan pembunuhan. Hingga kini polisi masih mendalami apa motif AF membunuh dua korban.

Diberitakan sebelumnya, warga Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar dihebohkan oleh temuan dua mayat yang sudah mulai membusuk di sebuah rumah penitipan hewan. 

Pada Senin (1/1/2024) sore, warga membuka paksa pintu rumah penitipan hewan itu lantaran tidak tahan bau busuk menyengat yang berasal dari rumah yang dikenal selalu tertutup itu. 

Ketua RW setempat, Siswanto, mengatakan melihat satu mayat dalam posisi tengkurap berada di bagian depan rumah dan satu lagi berada di bagian dalam. Di rumah tersebut, terdapat puluhan hewan peliharaan anjing dan kucing. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral