Geger Penemuan Mayat Pria Dalam Kondisi Terbungkus Sarung dan Dilakban

Kamis, 18 Januari 2024 - 09:39 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan terbungkus sarung dengan kepala terlakban di dalam kamar mandi sebuah kontrakan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (16/1/2024) pagi.

Polisi yang mendapat informasi tersebut langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan proses autopsi. 

Saat ditemukan, jasad korban dalam kondisi setengah terbungkus sarung dengan lakban hitam di bagian kepala, namun tangan korban tidak dalam kondisi terikat. 

Diketahui, jasad tersebut bernama Kamal (51) yang ditemukan pertama kali oleh pemilik kontrakan yang juga merupakan paman dari korban. 

Iptu Desi Triana selaku Kasie Humas Polres Bogor pun membenarkan peristiwa tersebut. Adapun penyebab dari kematian korban masih didalami oleh pihak kepolisian. 

Koordinasi pun dilakukan pihak kepolisian dengan Rumah Sakit Kramat Jati guna melakukan autopsi, namun hingga kini jenazah belum diautopsi lantaran masih menunggu persetujuan dari pihak keluarga korban. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral