Tragis! Warga Bekasi Dikejutkan oleh Penemuan Mayat Lansia dengan Luka di Kepala

Minggu, 21 Januari 2024 - 15:15 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Seorang lansia berjenis kelamin wanita ditemukan tewas di rumahnya di Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Lansia wanita tersebut ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala akibat pukulan benda tumpul.

Warga Jalan Letnan Marsa Kelurahan Margajaya, Kota Bekasi dikejutkan dengan penemuan mayat seorang lansia berjenis kelamin wanita di rumahnya pada Sabtu malam.

Penemuan mayat berawal dari keponakan korban yang masuk ke dalam rumah.

Saat pintu rumah depan diketuk selama setengah jam tidak ada jawaban.

Keponakan korban yang masuk lewat belakang rumah menemukan korban sudah tidak bernyawa.

Tim Inafis dari Polres Metro Bekasi Kota langsung melakukan olah TKP di rumah korban.

Dari hasil olah TKP polisi mengamankan barang bukti berupa garpu tanah dan sandal yang diduga milik pelaku. Selain itu juga diamankan puntung rokok dari hasil olah TKP.

Diduga mayat tersebut korban pembunuhan. Polisi juga menduga korban dirampok karena ada kerusakan pintu di rumah hingga saat ini polisi masih meminta keterangan dari keluarga korban terkait barang-barang berharga yang hilang. (awy)
 

sikan live streaming tvOne hanya di https://www.tvonenews.com/live Dan jangan lupa untuk follow akun-Akun Sosial Media tvOnenews untuk mendapatkan beragam informasi terkini dan update dari kami: Facebook - https://www.facebook.com/tvOnenews Instagram - https://www.instagram.com/tvOnenews Twitter - https://twitter.com/tvOnenews TikTok - https://www.tiktok.com/@tvOnenews Website - https://tvOnenews.com

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:27
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
Viral