Seorang Siswa SMK Membunuh Satu Keluarga secara Sadis, Motifnya karena Cinta Tak Direstui

Kamis, 8 Februari 2024 - 09:15 WIB

Penajam Paser Timur, tvOnenews.com - Seorang siswa SMK yang masih berusia 15 tahun dengan kejam membunuh satu keluarga yang merupakan tetangganya sendiri di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Lokasi pembunuhan yang terjadi di Desa Babulu Laut kini dijaga ketat oleh aparat kepolisian Polres Penajam Paser Utara.

Usai pembunuhan yang dilakukan pelaku J (15) kini petugas kepolisian menjaga ketat rumah korban. Polisi juga mengamankan barang bukti kejahatan pelaku. Menurut keterangan petugas, setelah membunuh pelaku juga menyetubuhi kedua korban.

J menghabisi nyawa 5 anggota keluarga bernama Waluyo (35) ayah atau kepala keluarga, SW (34) ibu, RJS (15) anak perempuan pertama, VDS (11) anak kedua dan ZAA (3) anak ketiga.

Dari pengakuan tersangka, setelah membunuh 5 korban dirinya juga sempat memperkosa mantan pacarnya atau korban R yang sudah meninggal dunia. Pelaku juga memperkosa SW, ibu dari mantan kekasihnya tersebut. 

Motifnya diduga adalah dendam dan sakit hati. Sebelum pembunuhan terjadi sudah ada konflik antara pelaku dan korban masalah ayam. 

Selain itu, dari keterangan keluarga, pelaku pernah menjalin kasih dengan R, tetapi diduga hubungan pelaku dan R tak direstui orangtua korban. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
04:04
01:11
01:03
26:59
25:31
Viral