Kekasih Tamara Tyasmara Ditetapkan sebagai Tersangka Pembunuhan Andante

Jumat, 9 Februari 2024 - 12:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Disclaimer: Artikel ini mengandung konten kekerasan. Diharapkan kebijaksanaan pembaca untuk tidak menirunya. 

Kasus kematian anak selebritis Tamara Tyasmara menemui titik terang. Pihak kepolisian berhasil menemukan CCTV detik-detik dimana almarhum Dante, bocah usia 6 tahun tersebut sebelum meninggal. Polisi pun telah menetapkan kekasih Tamara Tyasmara sebagai tersangka.

Detik-detik pelaku tenggelamkan anak Tamara Tyasmara terekam CCTV. Berdasarkan video 01:56 yang didapatkan tvOnenews.com, tampak ada empat orang dalam kolam renang itu.

Dua orang merupakan pengguna kolam renang. Sedangkan, dua orang lainnya merupakan Dante anak Tamara Tyasmara dan pelaku.  

Di detik-detik awal, tampak pelaku berenang mendekati korban. Setelah itu, korban tampak menengok kanan dan kiri sebelum melancarkan aksinya.

Korban tampak berusaha untuk menghirup udara. Selang beberapa waktu, korban dan pelaku keluar dari kolam renang. 

Pelaku pun tampak sedang memberikan bantuan terhadap korban. Namun, korban telah terkulai di pelukan pelaku.

Diketahui, Polda Metro Jaya berhasil menangkap pria yang diketahui sebagai pacar dari artis Tamara Tyasmara yang berinisial YA di rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:35
02:49
05:29
03:51
01:54
05:56
Viral