Kronologi Wanita Bersajam Tusuk Penjaga Toko di Tangerang hingga Tewas

Rabu, 3 April 2024 - 09:25 WIB

Tangerang, tvOnenews.com - Seorang pemilik toko di kawasan Jalan Borobudur Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten tewas di depan toko miliknya setelah menjadi korban penikaman yang dilakukan seorang pengunjung toko pada Senin (2/4/2024) kemarin. 

Usai melukai korban, pelaku pun kabur dengan mengendarai mobil berwarna putih. Namun saat mencoba kabur, pelaku menabrak kendaraan sepeda motor sehingga membuat pengguna jalan lainnya berupaya menghadang dan menghentikan pelaku. 

Pelaku bahkan sempat mengancam warga yang mencoba menangkapnya. Peristiwa tersebut akhirnya terekam dalam gambar video amatir. 

Meski pelaku penikaman berhasil kabur dengan kendaraannya, tak berselang lama polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku. 

Pelaku adalah ND (43) dan menikam korban berinisial RA (52) yang diduga melakukan aksinya lantaran sakit hati atas ucapan korban. 

Diketahui sebelumnya, tersangka mendatangi toko milik korban dan diminta melepas alas kaki, kemudian keduanya terlibat cekcok dan berujung penikaman dengan menggunakan senjata tajam. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral