Proses Identifikasi Korban Kecelakaan di Tol Japek Masih Dilakukan Pihak Kepolisian

Senin, 8 April 2024 - 12:54 WIB

Karawang, tvOnenews.com - Korban kecelakaan beruntun di tol Cikampek KM 58 sejauh ini telah dibawa ke RSUD Karawang.

Korban tewas dan luka dari kecelakaan dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan identifikasi.

Ada 12 kantong jenazah yang dibawa ke RSUD Karawang dan masih belum bisa diidentifikasi karena seluruh mengalami luka bakar.

Korban tewas merupakan penumpang minibus dari arah Jakarta. Ada dua korban yang juga mengalami luka berat akibat kecelakaan yang melibatkan bus dan dua minibus.

Total korban tewas 12 orang merupakan tujuh orang laki-laki dan lima orang perempuan.

Sementara itu, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto menjelaskan, mobil minibus yang berada di jalur contraflow arah Cikampek mengalami masalah. 

Kemudian mobil tersebut berupaya untuk menepi di bahu jalan kanan di jalur B yang mengarah ke Jakarta.

"Ketika itu ada bus yang dari arah Cikampek tidak bisa menghindar dan menabrak dan seketika langsung terbakar. Selanjutnya juga ada satu kendaraan minibus lain yang mengalami dampak dan menabrak bus juga ikut terbakar," jelas Wirdhanto.

Saat sedang penanganan oleh kepolisian, jalur contraflow ditutup yang mengarah ke Cikampek, di mana semua kendaraan diarahkan melalui jalur lain.

Adapun kecelakaan lalu lintas di Tol Japek KM 58 tersebut saat ini masih dalam penyelidikan oleh Traffic Analysis Accident TAA Ditlantas Polda Jabar dengan Korlantas Polri untuk diketahui penyebab kejadian. (awy)


 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:51
02:43
03:42
03:43
08:21
01:18
Viral