Fakta Baru Kasus Suami Bunuh dan Cor Jasad Istri di Makassar

Rabu, 17 April 2024 - 09:55 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Seorang suami tega membunuh istrinya lalu menguburnya di belakang rumah sendiri. Kasus ini terungkap setelah anak korban yang mengalami penganiayaan melaporkan aksi sang ayah ke pihak kepolisian. 

Saat mendatangi rumah pelaku, polisi membongkar kasus pembunuhan sadis yang terjadi yang terjadi tahun 2017 silam. Polisi juga menemukan tulang belulang yang diduga merupakan istri korban yang dikuburkan di belakang rumahnya sendiri. 

Tak hanya itu, tim kuasa hukum yang mendampingi kasus ini juga menemukan fakta baru yang dimana pelaku telah menikah sebanyak 3 kali dan kini istri kedua pelaku juga masih dinyatakan hilang dan masih dicari oleh pihak keluarga. 

Akibat perbuatannya, kini pelaku terancam dengan hukuman mati. Pelaku juga saat ini masih terus diperiksa secara intensif oleh pihak kepolisian serta pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. 

Sementara itu, pihak kepolisian juga telah memberikan bimbingan konseling terhadap anak korban untuk menghilangkan trauma yang berkepanjangan. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral