Bikin Geger Warga, Hendak Berangkat Kerja Seorang Wanita Dibakar Hidup-hidup Diatas Motor | tvOne

Selasa, 8 September 2020 - 12:09 WIB

Yogyakarta, - Seorang wanita di kabupaten kulonprogo, dibakar orang tidak dikenal saat hendak pergi bekerja. Polisi sudah mengantongi sejumlah nama yang diduga terlibat kasus pembakaran tersebut.

Kasus pembakaran seorang wanita berinisial C-A (54) di Dusun Tawang, Desa Banyuroto, Kabupaten kulonprogo, Yogyakarta, menghebohkan warga sekitar.

Menurut saksi mata, peristiwa yang terjadi sabtu akhir pekan lalu itu diketahui oleh warga sekitar setelah terdengar adanya teriakan minta tolong dari korban.

Saat ditemukan kondisi korban mengalami luka bakar nyaris diseluruh tubuhnya, serta kondisi pakaian compang camping.

"waktu itu saat saya lihat wajahnya sudah menghjitam karena asap api. saya lihat ada luka bakar di tangan, kalau di bagian lain saya tidak tega lihatnya. korban hanya bilang Agus, pelaku Agus, tapi saya ga tau agus yang mana," kata saksi mata, Sumadi, Selasa 8 September 2020. 

Korban C-A adalah seorang janda yang tinggal dengan seorang anaknya. 

Siang itu, korban bermaksud kembali ke tempat kerja dengan mengendarai sepeda motor. Namun saat diperjalanan, korban dihadang oleh orang tak dikenal. 

Pelaku kemudian menyiramkan minyak ke tubuh korban dan membakarnya. Dalam kondisi sudah terbakar, korban kemudian berlari sambil berteriak meminta tolong. Sementara si pelaku melarikan diri.

Polisi saat ini sudah mengantongi sejumlah nama yang diduga terlibat kasus pembakaran ini. (ito)

(Lihat juga: Polisi identifikasi penyebab kecelakaan di pantura tuban)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral