GEGER! Bentrok Antar-Warga di Makassar Gunakan Panah dan Bom Molotov, 1 Tewas | tvOne

Minggu, 27 September 2020 - 12:43 WIB

Jakarta, Klik Disini - Lokasi tawuran antarwarga di Jalan Kandea, Bontola, Makassar masih dijaga petugas polisi, Minggu 27 September 2020. Kondisi cukup kondusif pascatawuran yang menewaskan satu warga akibat anak panah.

Kapolsek Bantoala, Kompol Andryani Lilikay mengatakan, hingga kini situasi di lokasi tawuran kondusif. Lalu lintas dan aktifitas warga di Bontoala juga berjalan normal.

Polisi belum bisa memastikan penyebab, tawuran itu terjadi. “Penyebabnya belum bisa disimpulkan karena saat ke lokasi, masing masing kubu mempertahankan kebenarannya. kami selidiki aktor dibalik tawuran,” ungkap Kapolsek Bantoala saat diwawancara dalam Kabar Siang tvOne.

Tawuran warga antara dua kecamatan terjadi pada Sabtu 26 September 2020 malam. Warga di sekitar lokasi tawuran resah, lantaran pelaku melengkapi diri dengan senjata tajam berupa batu dan busur panah.

Tawuran sendiri terjadi di dua lokasi, yakni di pertigaan perbatasan Kandea 3 Kecamatan Bontoala dan Bunga Ejayya Kecamatan Tallo. Kedua, di kanal Kandea dan Bunga Ejayya.

Satu warga yang tewa dalam insiden itu bernama Akbar Ali akibat terkena anak panah. "Satu orang meninggal dunia bernama Akbar dan itu saya harus melakukan pengecekan ke lokasi lokasi," kata Kapolrestabes Makassar Kombes Yudhiawan Wibisono. (NER)

(lihat juga: https://www.tvonenews.com/channel/tvonenews/22995-tower-8-rsd-wisma-atlet-pademangan-siap-beroperasi-senin-279-tvone

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral