LUDES!! Kebakaran Mobil di Tol Cipali | tvOne

Senin, 26 Oktober 2020 - 10:23 WIB

Majalengka,- Sebuah mobil minibus yang melaju di tol Cipali kilometer 173 dari arah Palimanan menuju Jakarta, ludes terbakar api. Diduga kebakaran terjadi karena korsleting listrik di bagian mesin mobil.

Dalam video amatir milik warga nampak mobil minibus bernomor polisi B 1548 SID, terbakar di pinggir jalan tol, minggu (25/10) malam.

Menurut sang sopir, sebelum api muncul sempat tercium aroma hangus yang berasal dari bagian mesin mobil. Sopir dan dua penumpang lainnya pun langsung keluar dari dalam mobil untuk menyelamatkan diri.

Tim patroli tol cipali dengan dibantu dua unit mobil pemadaman kebakaran yang datang ke lokasi langsung berusaha memadamkan api yang menghanguskan seisi mobil.

Sebelum hangus terbakar, kendaraan tersebut sempat mengalai kendala, sehingga si sopir menghentikan kendaraannya di pinggir jalan tol. Kemudian pengendara turun dan membuka kap mobil kendaraan sebelum akhirnya keluar asap dan api dari bagian mesin.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jabar Kombes Pol Eddy Djunaedi mengatakan, kendaraan nahas yang dikemudikan Rahmaddani (55), warga Jalan Kramat RT 001/002, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas dari arah palimanan menuju jakarta sempat mengalami kemacetan hingga dua kilometer. (ito)

(Lihat Juga: Belasan Damkar dikerahkan untuk Padamkan Kebakaran di Kawasan Simprug)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral