Tiga Anak Tewas!! Perahu Wisata Karam | tvOne

Senin, 26 Oktober 2020 - 10:39 WIB

Jakarta - Sebuah perahu yang mengangkut 28 penumpang  terbalik atau karam di lokasi wisata Danau Cikoncang, kecamatan Wanasalam, kabupaten Lebak, Banten. Peristiwa kecelakaan terjadi saat hujan lebat. Perahu wisata yang tengah memutari  danau tiba-tiba karam yang mengakibatkan tiga orang wistawan meninggal dunia.

Seperti inilah video amatir saat sebuah perahu wisata yang sedang berwista di danau Cikoncang, kecamatan Wanasalam, kabupaten Lebak, Banten,  tenggelam. Kejadian berawal saat sejumlah wistawan dua puluh delapan orang hendak berwisata mengitari danau cikoncang dengan menaiki perahu wista sekitar pukul 13.05 WIB dari pintu masuk desa curug ciung, Pandeglang, Banten.

Saat itu cuaca di sekitar danau sedang hujan lebat. Di  tengah perjalanan saat memasuki wilayah katapang sekitar pukul 13.12 wib tiba-tiba perahu menabrak tunggul kayu yang berada di tengah danau yang mengakibatkan perahu terbalik. Akibatnya tiga orang penumpang tewas  yaitu Fatma, Nufa dan Ruhi yang merupakan warga pandeglang.

Belum diketahui penyebab tenggelamnya perahu wisata yang mengangkut 28 penumpang itu. Namun, diduga nakhoda perahu tidak melihat adanya tanggul yang berada di bawah perahu dan menyebabkan penumpang yang kebanyakan anak-anak dan ibu-ibu panik. (NER)

(lihat juga: https://www.tvonenews.com/channel/tvonenews/25162-ulama-aceh-pemain-gim-pubg-di-aceh-bisa-dihukum-cambuk-di-muka-umum

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral