Paslon Petahana Agus Bastian Kunjungi Posko Pemenangan | tvOne

Senin, 26 Oktober 2020 - 15:20 WIB

Jakarta,- Sejumlah calon kepala daerah peserta pilkada 2020 terus bergerilya ke permukiman warga. Mereka berlomba adu program dan janji bila menang dalam pertarungan pilkada mendatang.

Di Purworejo, Jawa tengah, dukungan relawan untuk paslon petahana nomor urut 03 Agus Bastian-Yuli Astuti terus mengalir dari masyarakat Purworejo. Hal tersebut nampak dari banyaknya posko relawan pasangan nomor urut 03 di berbagai daerah khususnya di kabupaten Purworejo.

Agus bastian selaku calon bupati Purworejo langsung merespon dengan cara mendatangi posko posko relawan. Relawan pendukung paslon petahana 03 Agus-Yuli mengaku siap memenangkan Bayu di Pemilu 9 desember mendatang.

Di Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, calon gubernur nomor urut satu Ben Brahim S. Bahat melakukan silaturahmi sekaligus mengkampanyekan program dihadapan pengurus cabang muslimat NU. Ia berjanji jika terpilih akan selalu menjaga kondusifitas kehidupan beragama di Kalimantan Tengah.

Sementara di Sumatera Barat, calon gubernur Mulyani mengunjungi dan menyapa masyarakat kabupaten Dharmasraya. Dalam kampanyenya, Mulyadi mengangkat isu ekonomi sektor pertanian dan perkebunan. Mulyadi menyebutkan akan menstabilkan harga komoditas sawit dan karet di tengah ketidakpastian harga yang terjadi saat ini. (ito)

(Lihat Juga: waspadai banjir di sejumlah daerah)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral