Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tempat Sampah Dalam Keadaan Tangan Terikat | tvOne

Kamis, 29 Oktober 2020 - 12:38 WIB

Batam,- Mayat pria tanpa identitas dengan kondisi ditemukan di tempat pembuangan akhir sampah Punggur, kecamatan Nongsa, Batam, kepulauan Riau. Diduga mayat merupakan  korban pembunuhan.

Mayat pria tanpa identitas pertama kali ditemukan oleh seorang warga ketika akan melakukan aktivitas sehari-hari. Kejadian ini membuat heboh warga yang ada disekitar tempat pembuangan akhir sampah Punggur.

Saat ditemukan, kondisi mayat sangat mengenaskan, dengan kedua tangan terikat di belakang dan bagian kepala ditutupi dengan karung.

Tim Inafis Polresta Barelang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara atas kejadian tersebut. Dan guna penyelidikan lebih lanjut, polisi kemudian mengevakuasi mayat ke rumah sakit bhayangkara Polda Kepri.

“Kita temukan ada mayat lelaki, identitasnya tidak jelas. Dengan kondisi tangan terikat, kemudian kepala dibungkus karung, dan lehernya seperti diikat,” kata Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Iptu Sofyan.

Hingga kini pihak kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi, di antaranya warga yang menemukan mayat pertama kali.

Sementara itu, jasad korban dilakukan otopsi di rumah sakit bhayangkara polda  kepulauan riau guna mengetahui penyebab kematian mayat tanpa identitas ini. (ito)

 

(Lihat Juga: Paslon Kepala Daerah dari milenial dinilai minim kemampuan)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral