Dua Pegawai Honorer Bintan Terciduk Mesum di Mobil | tvOne

Kamis, 5 November 2020 - 13:40 WIB

Bintan, Klik Disini - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan telah menangani kasus video viral sepasang sejoli berseragam aparatur sipil negara (ASN) yang diduga melakukan perbuatan mesum di dalam mobil di Bintan, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Kedua pasangan tersebut merupakan tenaga honorer di bagian umum Pemkab Bintan.

Kedua pasang tenaga honorer tersebut telah menjalani proses pemeriksaan internal oleh Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemkab Bintan. Pejabat sementara (Pjs) Bupati Bintan Buralimar mengatakan, kedua pegawai tersebut terancam diberhentikan atas tindakan melanggar aturan.

Pjs Bupati mengatakan, keduanya sedang dalam proses pemeriksaan internal dan menunggu hasil. Menurutnya, karena status keduanya adalah pegawai honorer, maka mereka dengan mudah bisa di berhentikan oleh Pemkab Bintan. Dari informasi yang diperoleh, kedua pegawai honorer tersebut merupakan warga Bintan. Kedua pegawai honorer tersebut masing-masing telah berkeluarga.

Video viral kedua pegawai honorer yang digerebek saat mesum di mobil berada di Pantai Trikora, Bintan. Tampak sejumlah orang menggerebek pria dan wanita yang berada di mobil dalam video berdurasi 32 detik tersebut. Kedua orang tersebut terlihat mengenakan baju ASN. Warga lalu menggedor mobil dan menanyakan perbuatan yang dilakukan kedua pria dan wanita itu di dalam mobil.

Pria di dalam mobil lalu bergerak ke jok depan setelah merapikan celananya. Sementara, wanita yang ada di mobil berusaha menutupi dirinya dari sorotan kamera. Pria tersebut kemudian menyalakan mobil dan tancap gas. Mobil berwarna putih tersebut lalu meninggalkan lokasi dengan cepat. Polisi meminta warga untuk tidak menyebarluaskan video mesum tersebut karena dapat terjerat undang-undang ITE. (ari)

(Lihat juga Kesal Ditagih Utang, Pelaku Bunuh & Buang Jasad Guru Ngaji Ke Sumur)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral