TEGA! Rumah Lansia Dirampok 5 Orang | tvOne

Jumat, 13 November 2020 - 09:56 WIB

Cengkareng - Perampokan terjadi di rumah milik lansia yang dilakukan oleh 5 orang pelaku dan mereka mengaku sebagai petugas kelurahan.

 

Kawanan perampok menyatroni sebuah rumah di Cengkareng, Jakarta Barat yang dihuni oleh 2 orang lansia pada hari Kamis kemarin (13/11/2020). Modusnya, pelaku mengaku sebagai petugas kelurahan sebelum menggasak harta benda pemilik rumah.

 

Berdasarkan rekaman kamera pengintai milik warga, terlihat bahwa kelima orang pelaku datang dengan menggunakan 3 sepeda motor. Menurut korban, para pelaku berpura-pura sebagai petugas kelurahan yang akan mengukur luas tanah dan bangunan rumah milik korban.

 

Dalam aksinya tersebut, 3 orang perampok masuk kedalam rumah korban dan menggeledah lemari, lalu mereka mengambil uang tunai senilai 9 juta rupiah. Sementara 2 orang pelaku lainnya, menunggu di luar rumah sambil berjaga-jaga mengawasi lingkungan yang ada disekitar. 

 

Saat para perampok melancarkan aksinya, suasana dan lingkungan yang ada disekitar rumah sedang sepi, sedangkan di dalam rumah hanya ada 2 orang lansia.

 

“Ada 3 orang masuk sedangkan 2 orang lagi berada di motor, jadi ada 5 orang. Aku tanya dari mana yang ngukur tanah ini, dia bilang dari kelurahan”, ungkap Intje selaku korban. 

 

Hingga kini, pihak kepolisian telah mengantongi ciri-ciri pelaku dan sedang menyelidiki kasus perampokan ini. (adh)

 

Lihat juga: Polisi Ringkus Tersangka Pembunuhan Nenek Janda Kaya di Sampit

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral