Polisi Ungkap Kronologi Penemuan Jasad Pria di Bawah Lantai Kontrakan | tvOne

Jumat, 20 November 2020 - 14:52 WIB

Depok, Klik Disini - Terungkap sudah kasus penemuan jasad pria yang ditemukan terkubur dalam kontrakan di Jalan Kopral Daman, Sawangan, Kota Depok.

 

Pasca penemuan jasad korban pembunuhan di sebuah kontrakan di Kota Depok, Kepolisian Sektor Nanggung bersama tim Polres Depok dan Polda Metro Jaya menangkap pelaku lainnya. Polisi dibantu warga menggali jasad korban pembunuhan yang terkubur di lahan kosong Kampung Gunung Dahu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

 

Dalam sebuah video rekaman milik warga, tampak polisi membawa seorang pelaku yang diduga pelaku pembunuhan yang jasadnya dikubur di bawah lantai di sebuah kontrakan di Depok dan Nanggung.

 

Perihal penemuan satu jasad lagi yang terkubur, Kapolsek Nanggung, Iptu Dedi Hermawan membenarkan bahwa betul ada satu jasad yang telah ditemukan di sebuah lahan kosong di perbukitan di Kampung Tugu, Desa Bantar Karet.  Diketahui, pelaku berjumlah 2 orang berinisial C dan K merupakan warga Nanggung. Kini, kasus ini telah ditangani pihak kepolisian.

 

Kombes Pol Azis Andriansyah, Kapolres Metro Depok melalui keterangannya mengungkapkan tentang hasil pemeriksaan terkait penemuan jasad yang terkubur ini.
“Setelah kasus pertama terungkap, tidak jauh dari lokasi ada laporan orang hilang kemudian kita telusuri dan ternyata orang hilang tersebut merupakan korban pembunuhan dari tersangka yang kita tangkap ini”, ujarnya.

 

Diperkirakan jasad yang terkubur sudah hampir 3 bulan, terlihat dari kondisi jasad yang sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap. Sementara itu, jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.

 

Dalam keterangannya kepada tvOne, AKBP Made Bayu Sutha selaku Kasat Reskrim Polres Metro Depok mengungkapkan bahwa antara korban dan pelaku memiliki hubungan pertemanan. Sebelum tewas, Ia menjelaskan jika korban sempat mengajak pelaku ke rumah kosong untuk melakukan hubungan intim sesama jenis, namun pelaku menolaknya karena merasa tersinggung. Hingga akhirnya, pelaku memukul korban dengan knalpot dan mengubur jasadnya.

 

Proses penyelidikan sejauh ini pihak kepolisian telah berhasil menangkap pelaku dan mengamankannya di Polres sambil mengumpulkan barang  bukti yang ada.(adh)

 

Lihat juga: Selain Bunuh Kakak Kandung, Pelaku Memberi Pernyataan Mengejutkan

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral